Blog Traveling

Saya suka travelling. Sebenarnya, saya agak takut naik pesawat tapi karena saya suka menjelajah tempat baru saya berusaha melawan rasa takut itu dan pergi kemana-mana untuk melihat tempat yang belum pernah saya kunjungi.

Di bawah ini, foto saat saya sedang berada di Kuala Lumpur, tepatnya di bandara LCCT untuk pesawat Air Asia. Ini pertama kalinya saya traveling ke luar Indonesia, yaitu Malaysia. Saya harap saya akan menjelajah lebih jauh lagi, menurut kamu lebih baik kemana ya?? Semoga ada tiket gratis untuk saya hehe

dscn3089
traveling is fun

 I will keep you updated guys with my recent travelling activities.

dscn3060

travel bob.gif

Leave a Reply

